Sukses


Si Cantik Karolina Ungkap Alasannya Jadi Wasit

Jakarta Nama Karolina Boraj meramaikan media sosial dalam sebulan terakhir. Parasnya yang cantik bak model membuat wasit asal Polandia itu seketika tenar di jagat maya. 

Meski baru berusia 20 tahun, Karolina sudah dipercaya memimpin pertandingan di level liga distrik Polandia. Keberadaan Karolina menjadi viral di sosial media setelah akun Twitter @FotoPyK mengunggah foto wanita berambut pirang itu saat mengenakan seragam wasit.

Seperti dikutip dari media Spanyol, El Balon Rosa, Karolina menjelaskan, alasannya memilih wasit sebagai profesinya. Sebagai seorang wanita di lapangan hijau, Karolina mengaku bisa dengan mudah mengontrol emosi para lelaki.

"Saya menjadi wasit karena adrenalin dan tantangannya. Sebagai wasit, Anda tidak bisa merencanakan apa-apa, itu hal terbaiknya," ujar Karolina. 

2 dari 3 halaman

Terinspirasi Bibiana Steinhaus

Lebih lanjut, Karolina mengatakan, dia terinspirasi dengan Bibiana Steinhaus, wasit wanita asal Jerman yang telah memimpin pertandingan Bundesliga. Kecantikan, diakui Karolina sebagai modal utamanya sebagai wasit untuk menenangkan atmosfer pertandingan.

"Kami memiliki pesona alami yang bisa mengontrol atmosfer pertandingan, bahkan dalam situasi tegang," ujar wanita yang juga seorang atlet lari itu.

 

Sunday workout 🙋🏻⚽️ fot. @bziolkowski 📸 #football #referee #match #zina #sportygirl

A post shared by Karolina Bojar (@bojarmeow) on

3 dari 3 halaman

Terbantu Kecantikan

Menekuni pekerjaan yang terbilang tak lazim untuk seorang wanita, Karolina punya trik tersendiri untuk mengatasi godaan dari pemain hingga ofisial tim. Tak ada yang keberatan bila Karolina memimpin sebuah pertandingan.

"Umumnya, saya diterima dengan baik oleh kaum pria. Selama pertandingan banyak situasi yang menimbulkan perilaku agresif, tapi kecantikan saya bisa membantu meredakannya," ujar Karolina menegaskan.

 

👧🏻⚽️ fot. Jakub Włodek 📸#football #referee #zina #brunette #polishgirl

A post shared by Karolina Bojar (@bojarmeow) on

Video Populer

Foto Populer