Sukses


VIDEO: Neymar Tak Tertarik Lagi dengan Liga Prancis

Bola.com, Jakarta - Dilansir dari Sport, Neymar sudah tak tertarik lagi bertanding di Liga Prancis. Ia hanya melakukan apa yang dia inginkan.

Buktinya pada pekan lalu, ketika PSG pesta gol atas Angers 5-0, Unai Emery mengakui jika Neymar sedang sakit, maka dari itu ia tak dibawa melawan Angers.

Namun, pernyataan itu bertentangan dengan kenyatannya. Neymar bergabung dengan skuat Brasil pada Senin di Paris. Pada hari Jumat (10/11/2017), Neymar dkk akan menjamu Jepang di Lille. Lalu, pada hari Rabu (15/11/2017) Brasil akan menjami Inggris di London.

Ketika sesi latihan berakhir, dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar mengatakan jika hanya Coutinho yang tak bisa bermain melawan Jepang dan Inggris. Sedangkan Neymar sedang dalam kondisi prima untuk dua pertandingan tersebut.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer