Sukses


3 Legenda Real Madrid Beri Kejutan untuk Alessandro Del Piero

Bola.com, Moscow - Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero, menerima kejutan pada perayaan hari ulang tahun ke-43. Kejutan itu diberikan oleh tiga legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, Xabi Alonso, dan Kaka.

Del Piero merayakan hari bahagianya tersebut di Rusia. Ketika tengah berada di negara penyelenggara Piala Dunia 2018 itu, Del Piero mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya.

Tiga teman dekat Del Piero, Zidane, Alonso, dan Kaka, datang ke Rusia. Ketiganya memberikan hadiah untuk mantan penyerang timnas Italia tersebut.

Kedatangan para sahabatnya itu membuat Del Piero merasa bahagia. Pria yang identik dengan nomor punggung 10 di Juventus itu mengunggah foto bersama dengan orang-orang terdekat pada akun Instagram-nya.

"Terima kasih untuk sahabat-sahabat yang datang untuk menemui saya pada hari ulang tahun #ADP10," tulis Del Piero pada unggahan tersebut.

 

Thank you guys for coming to see me for my #birthday #ADP10 🤣🎂😬 #heretocreate

A post shared by Alessandro Del Piero (@alessandrodelpiero) on

Alessandro Del Piero merupakan penampil dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Juventus dengan koleksi 700 penampilan dan 289 gol. Bersama I Bianconeri, Del Piero memenangi berbagai gelar termasuk Serie A, Liga Champions, dan Piala Interkontinental.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer