Sukses


Messi Komentari Kualitas Bola Resmi Piala Dunia 2018

Bola.com, Moscow - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, mengaku telah mencoba bola yang akan dipakai di Piala Dunia Rusia 2018. Messi pun menyukai dan memuji kualitas benda yang diberi nama Telstar18 tersebut.

Adidas selalu menjadi produsen bola untuk Piala Dunia sejak edisi 1970. Perusahaan aparel olahraga asal Jerman itu terinspirasi membuat berbagai desain dari setiap negara yang menjadi tuan rumah, misalnya Jabulani untuk Afrika Selatan (2010), dan Brazuca di Brasil (2014).

Saat ini Adidas pun telah merilis secara resmi si kulit bulat yang akan digunakan di Rusia. Messi yang merupakan duta besar bagi Adidas menjadi pemain pertama yang berhak mencoba Telstar18.

Adidas mengadopsi desain klasik untuk Telestar18. Bola itu menggunakan desain 12 panel hitam yang didominasi warna putih, yang harapannya bisa terlihat jelas untuk para penonton layar kaca.

"Saya sangat beruntung bisa mengetahui bola ini, lebih cepat dari yang lain. Saya pun telah mencoba benda tersebut. Saya menyukai bola itu dari segala aspek, mulai dari desain yang baru, hingga warna-warnanya," kata Messi.

Saat ini Messi masuk dalam skuat timnas Argentina yang akan melakoni pertandingan uji coba melawan Rusia, di Stadion Olimpiyskiy Luzhniki, Moskva, Sabtu (11/11/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer