Sukses


Ramires Merapat ke Inter Milan

Jakarta Gelandang Jiangsu Suning, Ramires, diperkirakan akan segera pindah ke Inter Milan. Ramires bahkan bisa datang lebih cepat. Dia rencananya akan mulai berlatih bersama La Beneamata bulan depan.

Pemain asal Brasil itu disebut-sebut segera dipinjamkan Jiangsu Suning ke Inter Milan. Dengan lebih cepat bergabung latihan, Ramires akan siap bermain pada Januari nanti untuk Inter Milan.

Ramires saat ini masih menjalani pemulihan di fasilitas milik mantan klubnya, Chelsea, Cobham, London. Dia mengalami cedera pada pertengahan Oktober silam.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, pemain berusia 30 tahun ini akan terbang ke Milan dua pekan lagi. Ramires sendiri bersedia memperkuat Nerazzurri, klub yang pemiliknya sama dengan Jiangsu Suning.

 

 

2 dari 2 halaman

Butuh Tambahan Tenaga

Inter Milan butuh tambahan tenaga untuk bersaing di Liga Italia musim ini. Mauro Icardi dan kawan-kawan mulai disebut-sebut sebagai salah satu kandidat peraih Scudetto musim ini.

Jiangsu Suning harus membayar 28 juta euro kepada Chelsea pada Januari 2016 untuk menggaet Ramires. Selama memperkuat Jiangsu Suning, Ramires telah mencetak 11 gol dan empat assist dalam 32 pertandingan.

Dengan bergabung lebih cepat ke skuat Inter Milan, Ramires juga diharapkan lebih cepat beradaptasi. Kembalinya Ramires ke kompetisi Eropa juga agar masih terbuka peluang dipanggil Timnas Brasil ke Piala Dunia 2018 Rusia.

Video Populer

Foto Populer