Sukses


Jerome Boateng Kritik Permainan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, tidak puas dengan permainan timnya meski menang 2-1 atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017-2018 di Constant Vanden Stock Stadium, Brussel, Rabu (22/11/2017).

Pada laga tersebut, Bayern Munchen bermain imbang pada babak pertama. Die Roten sempat unggul terlebih dulu setelah jeda lewat Robert Lewandowski (51') sebelum disamakan Sofiane Hanni (63'). Bayern Munchen menyegel kemenangan lewat Corentin Tolisso ketika pertandingan memasuki menit ke-77.

Hasil tersebut membuat Boateng, yang tampil selama 90 menit, merasa kecewa. Bek asal Jerman itu menganggap penampilan kontra Anderlecht merupakan yang terburuk untuk Bayern Munchen dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Menurut saya, orang-orang melihat kami bermain sangat buruk pada babak pertama. Penampilan itu merupakan yang terburuk untuk kami setelah sekian lama," kata Boateng.

"Kami gagal beradaptasi dengan lapangan, membuat banyak kesalahan, kurang agresif, dan tidak kompak. Seluruh pemain mempertanyakan performa masing-masing dan berterima kasih karena Sven Ulreich bermain apik," lanjutnya.

Setelah menghadapi Anderlecht, Bayern Munchen akan menjamu Paris Saint-Germain di Allianz Arena pada matchday terakhir Liga Champions, 5 Desember 2017.

Sumber: FourFourTwo

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Pilihan Minggu Ini

Video Populer

Foto Populer