Sukses


Mario Mandzukic Mulai Gerah di Juventus

Bola.com, Turin - Mario Mandzukic diberitakan mulai gerah di Juventus. Menurut laporan Football Italia, Sabtu (25/11/2017), sang pemain menuntut untuk dikembalikan ke posisi aslinya sebagai penyerang tengah.

Timnas Kroasia menjadi alasan Mandzukic ingin kembali menjadi penyerang. Sang pemain memiliki ambisi mengamankan tempat utama sebagai ujung tombak saat bermain di Piala Dunia 2018.

Eks penyerang Atletico Madrid itu lantas meminta kepada pelatih Massimiliano Allegri untuk mengembalikan ke posisi asalnya. Menurut Football Italia, Mandzukic sudah tidak kerasan selalu bermain di sektor sayap kiri.

Mandzukic menjadi korban kedatangan Gonzalo Higuan ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Allegri lebih memprioritaskan Higuain sebagai juru gedor utama di skuatnya.

Buntut dari desakkan Manduzkic pun terlihat ketika Juventus bermain 0-0 melawan Barcelona pada pertandingan lanjutan Grup D Liga Champions, di Stadion Allianz, Rabu (25/11/2017).

Menurut Football Italia, Allegri tidak senang dengan tuntutan Mario Mandzukic. Fenomena itulah yang membuat sang pelatih tidak memainkan penyerang 31 tahun tersebut melawan Barcelona hingga laga berakhir.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer