Sukses


Spalletti Ungkap Kunci Sukses Inter Milan Hajar Cagliari

Inter Milan menang 3-1 atas tuan rumah Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB di Sardegna Arena. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkap kunci sukses timnya.

 

Spalletti mengatakan, Inter Milan sempat mencontek taktik Cagliari namun mengalami kesulitan dalam prakteknya. "Pada babak kedua, kami kembali menggunakan empat pemain di belakang dan memainkan sepak bola kami," ujar Spalletti.

Inter Milan membuka keunggulan lewat gol Mauro Icardi di menit 29. Nerrazurri -julukan Inter Milan- menambah keunggulan lewat gol Marcelo Brozovic di menit 55.

Cagliari memperkecil ketinggalan pada menit 71 setelah Leonardo Pavoletti. Icardi menutup keunggulan Inter dengan golnya di menit 83.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Puji Kekuatan Timnya

Spalletti menganggap,Inter Milan tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, Cagliari sempat menyulitkan Inter di babak pertama.

"Ini adalah penampilan tim kuat, karena kami memulai pertandingan dengan kesulitan," ujar Spalletti.

"Kami kesulitan membuat pergerakan dari belakang, sebab Cagliari menekan kami begitu keras. Mereka mengejar kami dengan sekuat tenaga begitu kami memegang bola," kata Spalletti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Belum Terkalahkan

Dengan hasil ini, Inter belum terkalahkan di 14 pertandingan Liga Italia musim ini. Rinciannya, Inter menang 11 kali dan imbang 3 kali.

Hasil ini membuat Inter semakin kokoh di puncak klasemen. Mauro Icardi dan kawan-kawan pun menjadi kandidat kuat juara musim ini.

Video Populer

Foto Populer