Sukses


AC Milan Resmi Depak Vincenzo Montella

Bola.com, Milan - AC Milan melalui laman situs resminya, Senin (27/11/2017), mengonfirmasi telah memecat Vincenzo Montella dari kursi pelatih. Gennaro Gatusso yang sebelumnya menaungi tim Primavera, akan naik mengisi posisi tersebut.

Pihak manajemen memecat Montella setelah AC Milan bermain 0-0 melawan Torino pada laga pekan ke-14 Serie A, di San Siro, Milan, Minggu (26/11/2017). Hasil itu membuat Leonardo Bonucci dan kawan-kawan tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan torehan 20 poin.

"AC Milan mengumumkan telah membebaskan Vincenzo Montella dari tugas kepelatihan di tim utama. Kami berterima kasih atas segala kinerja yang ditunjukkan Montella dan jajaran stafnya," tulis AC Milan melalui situs resminya.

"Pihak manajemen akan menunjuk Genaro Gattuso sebagai pelatih utama. Sesi konferensi pers akan segara dihelat di pusat latihan AC Milan di Milanello besok," lanjut pernyataan AC Milan.

Vincenzo Montella menangani AC Milan sejak Juli 2016. Dua musim melatih I Rosonerri, juru taktik 46 tahun itu membukukan 33 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 18 kali kalah dari 64 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer