Sukses


Carlos Bacca Komentari Pemecatan Montella

Milan - Manajemen AC Milan telah mengumumkan pemecatan pelatih Vincenzo Montella, Senin (27/11/2017). Montella dipecat dan digantikan pelatih Primavera Gennaro Gattuso.

Mantan pemain AC Milan, yang kini berseragam Villarreal, Carlos Bacca tampaknya menyetujui pemecatan Montella.

Seperti diketahui, pemain internasional Kolombia itu, dibeli Rossoneri dari Sevilla pada musim panas 2015. Namun, Bacca selanjutnya dipinjamkan ke Villarreal untuk musim 2017-18.

Dalam sebuah wawancara di negara asalnya, Kolombia, bulan lalu, Bacca mengeluhkan fakta bahwa ia harus bermain dengan "tim Milan terburuk".

Status Bacca saat ini tetap di bawah kontrak di San Siro. Dia masih bisa tampil lagi untuk AC Milan di masa mendatang. Saat masih dilatih Montella, Bacca pun kerap dicadangkan.

2 dari 3 halaman

Pengeluaran Besar

Segera setelah kepergian Montella diumumkan klub, Bacca memposting sebuah pesan di Twitter: "Tuhan mengambil waktunya tapi tidak pernah lupa".

Keputusan ini diambil manajemen setelah AC Milan bermain 0-0 melawan Torino pada laga pekan ke-14 Serie A, di San Siro, Milan, Minggu 26 November 2017.

Penampilan AC Milan musim ini jauh dari harapan. Mereka berada di urutan ketujuh, padahal klub sudah melakukan pengeluaran besar untuk belanja pemain.

3 dari 3 halaman

Bersalah

Bacca, beberapa waktu lalu, pernah mengaku merasa salah waktu bergabung dengan AC Milan. Menurut striker internasional Kolombia itu, ia bergabung saat Rossoneri tengah terpuruk.

Bacca mencetak 34 gol dari 76 pertandingan dengan seragam AC Milan. Musim panas lalu dia hengkang ke Villarreal dengan status pinjaman dan opsi permanen 15,5 juta euro di akhir musim.

Video Populer

Foto Populer