Sukses


Dortmund Kehilangan Mario Gotze Sampai 6 Pekan

Bola.com, Dortmund - Kabar buruk datang untuk Borussia Dortmund seputar kondisi Mario Gotze. Pemain asal Jerman itu dikonfirmasi mengalami cedera ligamen parsial dan harus absen membela Dortmund hingga enam pekan.

Cedera tersebut dialami Gotze ketika membela Dortmund dalam pertandingan lanjutan Bundesliga 2017-2018 melawan Schalke di Signal Iduna Park, Sabtu (25/11/2017). Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 4-4 itu, Gotze harus ditarik keluar pada menit ke-78 dan digantikan oleh Gonzalo Castro.

"Berita buruk untuk semuanya. Gelandang Mario Gotze mengalami cedera ligamen parsial di pergelangan kakinya ketika pertandingan Bundesliga melawan Schalke pada Sabtu," kicau Dortmund di akun Twitter resmi klub, Selasa (28/11/2017).

"Diperkirakan pemain berusia 25 tahun itu akan absen sampai enam pekan. Cepat sembut, Mario," ucap klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu.

Absennya Gotze tentu menjadi tamparan keras untuk Dortmund. Seperti diketahui, klub yang satu ini akan menjalani masa-masa krusial pada bulan Desember. Gotze diprediksi bisa kembali membela Die Borussen pada Januari 2018.

Mario Gotze bergabung dengan Borussia Dortmund dari Bayern Munchen pada Juli 2016. Musim ini, pemain bertinggi 176 cm itu sudah mencetak satu gol dan empat assist dalam 15 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer