Sukses


Candaan Pelatih Inter Milan sebelum Laga Akhir Pekan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, membuat candaan mengenai skuatnya yang akan menghadapi Chievo Verona pada akhir pekan nanti. Menurutnya, ia masih akan bermain dengan jumlah pemain yang sama.

“Saya menentukan segalanya. Saat berhadapan dengan Chievo, kami akan bermain dengan 11 pemain,” tulis Spalletti di akun Instagram pribadinya.

Luciano Spalletti mencatatkan hasil positif bersama Inter Milan sejauh musim 2017-18 bergulir. Hingga pekan ke-14, Nerazzurri belum menelan kekalahan dan hanya terpaut dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Pencapaian tersebut membuat motivasi para pemain Inter Milan meningkat. Pujian pun didapat pelatih berkepala plontos tersebut. Nerazzurri disebut sebagai kandidat kuat peraih Scudetto pada musim ini.

Peluang Inter Milan untuk merebut posisi teratas dari Napoli terbuka lebar pada pekan ke-15. Hal tersebut dikarenakan Napoli akan berhadapan dengan Juventus.

Jika Napoli kalah dan Inter Milan meraih kemenangan, La Beneamata akan berada di puncak klasemen. Namun jika Napoli menang, Inter Milan masih bisa meraih keuntungan karena berpeluang menambah jarak dengan Juventus.

Inter Milan dan Napoli menjadi dua klub yang belum pernah mencatatkan kekalahan pada Serie A 2017-18.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer