Sukses


Eks Pelatih: Inter Milan Harus Manfaatkan Duel Napoli Vs Juventus

Milan - Eks pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni buka suara terkait peluang Mauro Icardi menjadi scudetto musim ini. Ia percaya Inter bisa menjadi juara dan mengalahkan Napoli dan Juventus.

Stramaccioni, yang sekarang menangani Sparta Praha, terkesan dengan progres Nerazzurri sejauh musim ini. Mauro Icardi dan kawan-kawan menunjukkan performa menawan dengan belum terkalahkan hingga pekan ke-14.

"Saya selalu mengikuti Serie A dan saya senang untuk Inter," ungkap Stramaccioni, seperti dilansir Mondo Udinese.

Dia juga menyanjung Luciano Spalletti, yang mulai menangani Inter Milan sejak awal musim ini. Stramaccioni menilai Spalletti orang yang tepat melatih Nerazzurri.

2 dari 2 halaman

Spalletti Pelatih yang Tepat

"Spalletti bekerja impresif dan mereka punya kesempatan ke puncak klasemen saat Napoli melawan Juventus," jelas mantan pelatih Udinese ini.

"Saya tidak berpikir itu pertandingan yang menentukan, tapi jika Napoli mendominasi permainan, itu akan berdampak pada psikologis," paparnya.

Stramaccioni menyatakan, Inter Milan harus memanfaatkan kesempatan dari dual Napoli melawan Juventus. Namun, dia mengingatkan bahwa lawan mereka berikutnya, Chievo, bukan tim yang mudah dikalahkan.

Video Populer

Foto Populer