Sukses


Striker AC Milan Bangga Dilatih Gattuso

Striker AC Milan, Patrick Cutrone, sudah tak sabar dilatih Gennaro Gattuso. Menurut dia, Gattuso adalah sosok legendaris du kubu Rossoneri.

 

AC Milan telah memecat Vincenzo Montella. Sebagai gantinya, mereka memilih Gattuso yang sebelumnya menangani tim primavera Rossoneri.

Gattuso sebenarnya belum teruji sebagai pelatih. Selain menangani tim primavera Milan, Gattuso hanya pernah melatih tim-tim gurem seperti FC Sion, Palermo, OFI Crete dan Pisa. Tidak ada yang berakhir dengan kesuksesan.

Meski demikian, manajemen Rossoneri tetap memilihnya. Di mata mereka, Gattuso adalah pilihan terbaik. Hal senada dikatakan Cutrone.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Cutrone

Gennaro Gattuso (AP Photo/Thanassis Stavrakis file)

 

"Gattuso adalah legenda. Ini adalah kehormatan besar untuk memilikinya sebagai pelatih," kata Cutrone seperti dilansir Soccerway.

"Sejak masih kecil, aku menghargai dia karena kerja keras dan semangatnya di lapangan. Aku suka cara dia membantu rekan satu timnya," Cutrone menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 18 Poin

AC Milan sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A. Rossoneri tertinggal 18 angka dari Napoli di singgasana.

Pada laga berikutnya, Cutrone dan kawan-kawan bakal menghadapi Benevento. Laga ini akan jadi debut Gattuso sebagai pelatih Milan.

Video Populer

Foto Populer