Sukses


Del Piero Restui Rencana Juventus Boyong Gelandang Liverpool

Jakarta - Legenda Juventus Alessandro Del Piero mendukung rencana klub memboyong Emre Can dari Liverpool. Dia menilai Can sangat cocok untuk I Bianconeri.

Can memang termasuk salah satu pemain yang ingin didatangkan Juventus tahun 2018 nanti. Pria Jerman itu bisa didapat gratis pada musim panas 2018.

Kontrak Can bersama Liverpool akan habis 30 Juni 2018. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda pemain berdarah Turki itu akan memperpanjang kontraknya.

Juventus harus bersaing dengan beberapa klub lain yang juga tergiur memiliki Can. Banyaknya klub yang berminat membuat Juventus konon akan mencoba mendatangkan Can lebih awal pada Januari nanti.

Dengan kontrak yang akan segera habis, Liverpool akan menjual murah Can di bulan Januari. The Reds tentu tidak mau ditinggal Can secara cuma-cuma.

 

2 dari 3 halaman

Disukai Allegri

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat menyukai Can karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Meski posisi aslinya adalah gelandang bertahan, Can juga piawai bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan.

3 dari 3 halaman

Diyakini Cocok

Tak hanya Allegri dan petinggi Juve yang kesengsem dengan Can. Del Piero juga sangat menyukai Can. Dia berharap Juventus bisa merekrutnya tahun depan.

"Mereka membutuhkan seseorang seperti dia. Can memiliki kekuatan fisik yang hebat dan akan sangat cocok dengan Sami Khedira dan Miralem Pjanic di lini tengah," ujar Del Piero seperti diberitakan Liverpool Echo.

Video Populer

Foto Populer