Sukses


Antonio Candreva Ungkap 3 Rahasia Sukses Inter Milan

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, mengungkapkan tiga kunci timnya berhasil melangkah tanpa terkalahkan hingga pekan ke-15 Serie A 2017-18. Satu di antaranya adalah sosok sang pelatih, Luciano Spalletti.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A dan masih belum satu kali pun kalah dalam perjalanannya. Kemenangan 5-0 atas Chievo pada giornata ke-15 membuat Inter kini unggul dua poin dari rivalnya, Juventus, yang harus dihadapi dalam derby d'Italia pada giornata ke-16, Minggu (10/12/2017).

Keberhasilan Nerazzurri untuk terus melangkah tanpa kekalahan itu menjadi sebuah prestasi membanggakan bagi Candreva. Pemain kelahiran Tor de'Cenci, Italia, ini pun menyebut ada tiga rahasia yang mendukung sukses Inter hingga sejauh ini.

"Rahasia dari Inter adalah bekerja, kerendahan hati. Kami semua adalah pemain starter, kami semua adalah grup yang bagus. Pelatih Luciano Spalletti juga merupakan rahasia besar," ujar Candreva seperti dilansir Football Italia.

"Kami sesegera mungkin ingin melupakan apa yang terjadi pada tahun lalu. Itu menjadi musim yang sulit dan kami memulai musim ini dengan mentalitas yang berbeda," lanjutnya.

Berada di puncak klasemen Serie A tentu membuat asa Inter Milan meraih Scudetto, yang terakhir kalinya diraih pada 2009-2010, menjadi cukup besar. Candreva tak ingin sesumbar, tapi tetap percaya diri untuk bisa mengejarnya hingga akhir musim nanti.

"Kami tahu bagaimana langkah kami dan kami tahu di mana kami ingin finis pada akhir musim nanti. Scudetto? Kami harus menghadapi pertandingan di setiap pekannya. Kami menyadari kualitas dan fakta bahwa kami adalah grup yang hebat," ujarnya dengan keyakinan.

Inter Milan menghadapi lawan yang berat di giornata 16 Serie A, di mana derby d'Italia akan tersaji di Juventus Stadium. Dalam lima pertandingan terakhir derby d'Italia yang digelar di kandang Juventus itu, Inter Milan belum satu kali pun meraih kemenangan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer