Sukses


AC Milan Harus Bersabar dengan Gattuso

Milan- AC Milan melakukan perjudian dengan memiliki Gennaro Gattuso untuk menggantikan Vincenzo Montella sebagai pelatih. Gattuso masih miskin pengalaman melatih.  

Milan menaruh harapan besar kepada Gattuso untuk bisa membangkitkan tim agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Sayangnya, pada awal kariernya, Gattuso belum mampu memberikan hasil memuaskan.

Pada laga debutnya, Milan cuma mampu bermain imbang 2-2 dengan tim juru kunci Benevento. Hasil ini jelas sangat memalukan. Sebab, sebelum lawan Milan, Benevento belum pernah mendapat poin di Serie A.

Kemudian Milan menelan kekalahan 0-2 dari Rijeka di ajang Liga Europa. I Rossoneri baru bisa meraih kemenangan akhir pekan ini di Serie A. Dua gol Giacomo Bonaventura membuat Milan unggul 2-1.

Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi turut berkomentar mengenai penunjukan Gattuso. Bergomi meminta Milanisti dan pengurus AC Milan bersabar dan tidak terlalu membebani Gattuso.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Bergomi

"Kami perlu memberi waktu agar Gattuso bisa turun tangan pada sikap dan pada sistem permainan dengan kontinuitas," ujar Bergomi, seperti diberitakan Tribal Football.

"Para pemain butuh kepastian bila pada saat ini AC Milan tidak menyerah," tegas Bergomi.

3 dari 3 halaman

Posisi Milan

AC Milan saat ini berada di posisi tujuh klasemen Serie A. Andre Silva dan kawan-kawan baru mendapat 24 poin dari 16 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer