Sukses


Paulo Dybala Dianggap Kehilangan Gairah di Juventus

Bola.com, Palermo - Pemilik Palermo, Maurizio Zamparini, menganggap Paulo Dybala telah kehilangan gairah bermain untuk Juventus saat ini. Meski begitu, Zamparini meyakini sang pemain akan kembali ke performa terbaik.

Musim 2017-2018, Dybala mengawalinya dengan performa terbaik. Total 10 gol dilesakkan bomber Argentina tersebut dalam enam pertandingan awal di Serie A.

Akan tetapi, Dybala tampil melempem karena hanya mendulang dua gol selama 10 laga terakhir di berbagai ajang. Performa menurun membuat sang pemain dicadangkan ketika Juventus bermain 0-0 kontra Inter Milan, di Stadion Allianz, Sabtu (9/12/2017).

"Dybala mengalami situasi pelik, tetapi itu bukan masalah. Masalah Dybala juga dialami setiap orang, terutama ketika mereka yang menghasilkan 400.000 euro (Rp 7,25 miliar) menjadi 10 juta euro (Rp 181,32 miliar) dalam setahun. Itu bukanlah sesuatu yang perlu ditertawakan," kata Zamparini.

"Dybala masih belum mengerti jika kebahagian tidak bisa dibohongi dengan uang. Situasi itu mungkin menyebabkan beberapa masalah, tetapi Dybala anak yang pintar dan akan keluar dari masalah tersebut," ujar Zamparini.

Paulo Dybala diprediksi akan kembali dipercaya menjadi starter saat Juventus bersua Bologna pada laga pekan ke-17 Serie A, di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (17/12/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer