Sukses


Stoger Bangga Dortmund Raih Kemenangan Perdana

Jakarta Borusia Dortmund menang atas FSV Mainz di Opel Arena, Rabu (13/12/2017), Shinji Kagawa dan kawan-kawan sukses meredam perlawanan tuan rumah dengan skor 2-0.

Ini adalah kemenangan pertama Dortmund sejak September lalu. Usai laga pelatih Peter Stoger mengaku sangat bahagia dengan kemenangan perdananya bersama Borussia Dortmund. Ia juga bertekad mengeluarkan potensi terbaik Marco Reus dan kawan-kawan.

Gol Dortmund dilesakkan Sokratis Papastathopoulos dan Kagawa. Laga ini juga menjadi debut Stoger yang menggantikan tugas Peter Bosz.

"Tujuan saya adalah memanfaatkan sebaik-baiknya kualitas pemain. Jangka waktu sebelum pertandingan begitu dekat. Tapi, secara keseluruhan, kami sangat senang," kata Stoger kepada Sky Sport Germany.

2 dari 3 halaman

Komentar Pertandingan

Pelatih Borussia Dortmund Peter Stoger (Twitter Borussia Dortmund)

"Pada babak pertama kami membahas beberapa hal yang ingin kami koreksi. Sementara di babak kedua jauh lebih baik, kami mengambil alih kendali dan mungkin bisa menutup pertandingan lebih awal."

"Kami menunjukkan secara bertahap bahwa kami dapat memainkan sepak bola yang sangat bagus," Stoger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat 6

Berkat kemenangan tersebut, Dortmund ke peringkat enam klasemen Bundesliga dengan mengantongi 25 poin. Marco Reus dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Hoffenheim yang berada di atas mereka.

Video Populer

Foto Populer