Sukses


Inter Milan Telan Kekalahan Pertama, Spalletti Sorot Performa Tim

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyayangkan kekalahan 1-3 yang dialami timnya atas Udinese pada pertandingan pekan ke-17 Serie A 2017-2018. Spalletti menilai kekalahan pertama timnya di Serie 2017-2018 terjadi karena kesalahan yang dilakukan anak asuhnya.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter Milan lebih dulu kebobolan melalui aksi Kevin Lasagna pada pertandingan yang baru berlangsung 14 menit. Namun, semenit berselang Mauro Icardi mampu mencetak gol penyeimbang.

Gawang Inter Milan kembali bobol pada menit ke-61 melalui tendangan penalti Rodrigo De Paul. Inter semakin tak berdaya setelah Udinese menambah keunggulan melalui gol Antonin Barak pada menit ke-77.

"Ini merupakan kesalahan kami sendiri karena tak mampu menguasai bola sehingga membuat kesalahan. Kami ragu-ragu dalam mengambil keputusan," kata Spalletti seperti dikutip situs Inter Milan, Minggu (17/12/2017).

"Pada babak pertama, tim memiliki keseimbangan yang bagus. Namun yang terjadi pada babak pertama sungguh di luar dugaan. Permainan tidak berjalan dengan baik," ucap pelatih berusia 58 tahun itu.

Spalletti mengaku akan melakukan evaluasi atas kekalahan dari Udinese tersebut. Pria asal Italia itu berjanji akan mengembalikan performa timnya ke level semula.

"Saya akan menganalisis seluruh aspek dari pertandingan ini dan akan kembali ke jalur semula seperti apa yang telah kami lakukan sejauh ini," ujar Spalletti.

Kekalahan ini membuat Inter Milan tergusur dari puncak klasemen sementara. Posisi Inter digeser Napoli yang meraih kemenangan 3-1 atas Napoli.

Sumber: Inter Milan

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer