Sukses


Penggawa Myanmar yang Tampil di Thailand Bertambah

Bola.com, Yangon - Striker timnas Myanmar, Kyaw Ko Ko bakal memperkuat klub Thailand Chiangrai United pada musim depan. Penggawa Yangon United itu mengikuti jejak kompatriotnya, Aung Thu, yang memperkuat Police Tero FC.

Kyaw Ko Ko akan memperkuat Chiangrai yang berkompetisi di Thai League 1 dengan opsi pinjaman selama satu musim. Bergabungnya striker berusia 24 tahun itu diketahui setelah Yangon United mengumumkan proses transfer tersebut.

"Sebuah prospek yang bagus bahwa klub luar negeri tertarik dengan pemain Myanmar dan ini merupakan sebuah keuntungan buat pemain dan klub," kata U Pye Phyo Tay Za, Presiden klub Yangon United melalui akun resmi Facebook klub.

"Saya telah mendorong dia (Kyaw Ko Ko) untuk melakukan yang terbaik di klub barunya sembari mempromosikan Yangon United dan Myanmar. Saya berharap dia tampil bagus bersama klub barunya," ia melanjutkan.

Chiangrai merasakan tahun yang menyenangkan musim lalu. The Beetles meraih gelar Piala FA, finis keempat di Thai League 1 dan lolos hingga ke partai puncak Piala Liga Thailand.

Tim yang pernah diperkuat Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo itu juga akan bermain pada play-off kedua Liga Champions Asia 2018. Chiangrai akan bertemu Bali United atau Tampines Rovers yang akan saling sikut pada play-off pertama LCA 2018.

Sementara itu, Kyaw Ko Ko merupakan striker andalan timnas Myanmar. Dia mulai memperkuat timnas Myanmar mulai level U-23 dan kini sudah mengoleksi 46 caps serta mengoleksi 13 gol bersama The White Angels.

 

Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik

Video Populer

Foto Populer