Sukses


Pjanic Ungkap Perbedaan Juventus dengan AS Roma

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, memanaskan atmosfer menjelang laga kontra AS Roma pada laga pekan ke-18 Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (23/12/2017), dengan membandingkan kedua kesebelasan.

Sebelum memperkuat Juventus, Pjanic sempat menjadi andalan AS Roma selama lima musim. Pemain berusia 27 tahun itu tampil dalam 185 partai di berbagai ajang bersama I Giallorossi.

Menjelang bentrok kedua kesebelasan, penggawa timnas Bosnia dan Herzegovina itu memberikan komparasi dua tim itu. Menurut Pjanic, Juventus lebih berkonsentrasi untuk meraih hasil maksimal.

"Orang-orang mengira mudah untuk menang bersama Juventus, tetapi kami mendedikasikan banyak waktu untuk berkorban setiap hari. Ketika masih berseragam AS Roma, kami memainkan sepak bola bagus dan berpikir musim ini akan menjadi milik kami," tutur Pjanic kepada Undici.

"Meski begitu, terdapat beberapa pertandingan di mana kami tidak terlalu fokus. Sementara itu, Juventus selalu berkonsentrasi dalam setiap pertandingan. Sempat ada kabar kami berselisih di ruang ganti, tetapi itu tidak benar."

"Para pemain Juventus selalu bersatu dan membiarkan para pemain berpengalaman mengambil alih jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Hal itu membuat saya merasa punya tanggung jawab karena memikul nama Juventus," kata Pjanic.

Juventus dan AS Roma punya rekor cukup berimbang dalam lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan. Dari jumlah tersebut, masing-masing meraih dua kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer