Sukses


AC Milan Tanpa 2 Pilar Penting Kontra Atalanta

Bola.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Atalanta pada laga pekan ke-18 Serie A di San Siro, Sabtu (23/12/2017) waktu setempat. Namun, Milan tak diperkuat Suso dan Alessio Romagnoli pada pertandingan ini.

Suso absen akibat sanksi kartu merah saat I Rossoneri menelan kekalahan 0-3 dari Hellas Verona pada laga pekan ke-17 Serie A, di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (17/12/2017).

Winger asal Spanyol itu menerima kartu merah pada menit ke-90+1 karena melakukan pelanggaran keras kepada Daniele Verde. Sementara itu, Romagnoli tidak dapat bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Absennya kedua nama tersebut membuat pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, harus memutar otak. Sebab, Suso merupakan sosok penting di lini serang, sedangkan Alessio Romagnoli adalah pilar penting di jantung pertahanan.

Alhasil, Gattuso diprediksi akan memainkan formasi 4-4-2 saat menghadapi Atalanta. Peran Suso bakal digantikan Andre Silva atau Patrick Cutrone, sedangkan Mateo Musacchio mengisi pos yang ditinggalkan Romagnoli.

Bersua Atalanta, AC Milan wajib meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A. Milan saat ini berada di peringkat delapan dengan nilai 24, tertinggal 18 poin dari Napoli di posisi teratas.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer