Sukses


Khianati Juventus, Agen Tawarkan Dybala ke PSG

Striker Juventus, Paulo Dybala kabarnya punya masalah di luar lapangan. Hal ini yang berdampak pada menurunnya penampilan pemain asal Argentina itu bersama Bianconeri.

 

Di tengah menurunnya performa Dybala bersama Juventus, beredar kabar bahwa penyebabnya adalah karena sang pemain belum bisa move-on usai putus dari pacarnya, Antonella Cavalieri, seorang model asal Argentina.

Dybala dan Cavalieri kabarnya putus sejak musim panas lalu setelah sebelumnya berpacaran selama tiga tahun. Namun kabar putusnya tersebut baru dikonfirmasi oleh penyerang Argentina itu di awal November 2017.

Namun, Dybala juga memiliki cerita lain soal kemungkinan transfernya. Seperti dilansir Corriere della Sera, penyerang asal Argentina ini mulai berhasrat hengkang dari Juventus.

Dua bulan belakangan Dybala seolah kesulitan mencetak gol. Hal itu membuat dia harus duduk di bangku cadangan ketika Juventus menghadapi Bologna akhir pekan lalu.

 

 

2 dari 3 halaman

Kunjungi Paris

Agen Dybala sekarang adalah kedua kakaknya, Mariano dan Gustavo, setelah Mino Raiola sempat ingin mengambil alih. Pemain berusia 24 tahun itu memecat Pierpaolo Triulzi, agen terdahulunya.

Namun, Mariano sepertinya mulai bermain api dengan menjalin komunikasi dengan petinggi Paris Saint- Germain (PSG). Mariano bahkan sengaja datang ke Paris.

Menurut laporan, Mariano yakin Neymar akan meninggalkan PSG untuk Real Madrid. Dia beranggapan Dybala salah satu pemain yang tepat menggantikan tempat Neymar di klub ibu kota Prancis itu.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Level Lebih Tinggi

PSG tidak mengungkapkan pertemuan dengan Mariano Dybala. Namun, Juventus menyadarinya ketika kekasih Mariano mengunggah foto tengah di Instagram berada di Paris.

Juventus juga percaya Mariano telah menawarkan Dybala kepada Barcelona dan Manchester City. Manajemen Bianconeri masih belum mengambil langkah, karena masih mencari petunjuk.

Setelah final Liga Champions musim lalu, keluarga Dybala menginginkannya bermain di level yang lebih tinggi. Apalagi, Dybala sekarang juga anggota Timnas Argentina.

Kontrak Juventus dengan Dybala baru akan habis pada Juni 2022. Kini, Si Nyonya Tua dan Dybala tengah membicarakan soal pembagian hak citra, yang belum mencapai kata sepakat meski kontrak baru telah ditandatangani.

Video Populer

Foto Populer