Sukses


Agen Donnarumma Segera Temui Petinggi AC Milan

Jakarta Agen flamboyan Mino Raiola dijadwalkan tiba di Milan pada awal pekan ini. Raiola bakal melakukan pertemuan dengan CEO AC Milan Marco Fassone untuk membahas masalah kliennya Gigio Donnarumma

Namun, menurut laporan Gazzetta dello Sport, rencana itu jadi berubah. Raiola malah bertemu Donnarumma untuk berdiskusi mengenai situasi sebenarnya.

Kemungkinan pertemuan Raiola dengan Fassone akan terjadi dalam waktu dekat. Ketika keadaan di AC Milan sudah tidak lagi bergejolak.

Persoalan di sekitar Donnarumma dalam beberapa hari terakhir, sepertinya bisa menggangu klub secara keseluruhan. Buktinya, selama pertandingan lawan Hellas Verona, Donnarumma mendapat cemoohan dari penggemar AC Milan.

Masalah Donnaruma bersama AC Milan kini tergantung pada Raiola. Kepergian Donnaruma pada bursa transfer Januari kemungkinan tidak akan terjadi, tapi bisa berubah pada musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Tunggu Tawaran

Gianluigi Donnarumma. (Simone Venezia/ANSA via AP)

Beberapa waktu lalu Marco Fassone mengklaim bahwa klub bersedia mendengarkan tawaran klub lain. Itu jika Donnarumma sendiri mengungkapkan keinginan untuk pergi.

Menurut kabar terakhir, kiper berusia 18 tahun itu dibanderol seharga 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

3 dari 4 halaman

Tak Senang

Gianluigi Donnarumma dikabarkan kembali tidak betah di AC MIlan (CARLO HERMANN / AFP)

Musim ini, Donnarumma sudah membuat 22 penampilan untuk Rossoneri. Donnarumma baru memperpanjang kontraknya dengan AC Milan pada musim panas lalu.

Ia diikat hingga Juni 2021, dan gajinya juga naik menjadi 6,5 juta euro. Akan tetapi, agennya, Mino Raiola tidak senang dengan kesepakatan tersebut.

4 dari 4 halaman

Dilirik Si Nyonya Tua

Selebrasi para pemain Juventus saat melawan Bologna (AFP)

Situasi yang dialami Donnarumma rupanya akan dimanfaatkan Juventus. Seperti diketahui, Juve telah lama mengejar Donnarumma, karena mereka ingin membawa pengganti yang tepat untuk Gigi Buffon.

Si Nyonya Tua telah mengendus masalah Donnarumma. Namun, tawaran mereka juga belum meyakinkan pemain tersebut agar mau berganti seragam.

Video Populer

Foto Populer