Sukses


Pastore Masih Masuk Rencana Pelatih PSG

Jakarta Javier Pastore masih akan dipertahankan Paris Saint-Germain (PSG) hingga musim ini berakhir. Pelatih PSG, Unai Emery, menilai Pastore pemain yang bagus dan berguna bagi tim.  

Musim ini, Pastore tampil dalam 15 pertandingan membela PSG di seluruh ajang kompetisi. Mantan pemain Palermo itu telah mengemas enam gol serta satu assist. Namun, ia kesulitan menembus lini depan timnya setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe.

Inter Milan pun digosipkan tertarik dengannya dan ingin menukar Pastore dengan Joao Mario. Namun. hal ini dibantah Emery, yang menganggap Pastore masih bagian penting PSG.

"Saya sangat senang dengan Pastore. Dia tidak mengatakan bahwa dia ingin pergi. Dia bekerja keras di lapangan, dengan bakat hebat yang dimilikinya," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Bungkam Caen

Duel pemain PSG, Javier Pastore (kiri) dan pemain Caen, Frederic Guilbert pada lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes stadium, Paris, (20/12/2017). (AFP/Franck Fife)

PSG sendiri sukses menekuk Caen 3-1, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB. Kemenangan itu semakin membuat pasukan Emery kokoh di singgasana.

"Ini merupakan kemenangan besar untuk menyelesaikan paruh musim dengan 50 poin, namun gol yang membuat kami kebobolan adalah sesuatu yang harus kami perbaiki setelah liburan. Pada paruh pertama musim ini, tim mencapai tujuan dengan finis sebagai juara grup Liga Champions, dan posisi pertama di Ligue 1 dengan jarak yang signifikan."

"Dua kekalahan di Strasbourg dan Munchen, adalah dua pertandingan yang memberi kami informasi tentang apa yang bisa terjadi dan kami dapat bekerja memperbaikinya. Selebihnya, saya pikir tim memiliki paruh pertama yang sangat bagus," Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 9 Poin

Bertengger di singgasana, PSG unggul sembilan poin atas AS Monaco dan Lyon yang berada di peringkat dua dan tiga Ligue 1. Sementara di Liga Champions, PSG bakal jumpa Real Madrid di babak 16 besar.

Video Populer

Foto Populer