Sukses


Inter Milan Kembali Kalah, Napoli Gemilang

Milan - Untuk kedua kalinya secara beruntun, Inter Milan menelan kekalahan. Tim asuhan Luciano Spalletti ini ditekuk Sassuolo 0-1 di ajang Serie A, Sabtu (23/12/2017).

Berambisi bangkit usai dihajar Udinese, Inter Milan langsung keluar menyerang. Mereka sempat mengancam gawang Sassuolo lewat aksi Mauro Icardi yang masih melebar dari gawang Sassuolo.

Peluang Inter lain lewat Ivan Perisic juga belum membuahkan gol karena bisa ditepis kiper Andrea Consigli.

Meski lebih banyak tertekan, Sassuolo secara mengejutkan mampu unggul lebih dulu di menit 34. Umpan silang Matteo Politano diselesaikan oleh striker Diego Falcinelli.

Babak pertama nyaris berakhir sama kuat 1 -1 jika bek Francesco Acerbi tidak menghalau tendangan lob Icardi yang sudah gagal dijangkau Consigli.

 

 

2 dari 3 halaman

Terancam Disalip Roma

Setelah jeda Inter terus mengempur Sassuolo. Inter seharusnya bisa menyamakan skor empat menit babak kedua berjalan. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Inter akibat handball Acerbi

Sayangnya Icardi yang dipercaya sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Eksekusi Icardi bisa digagalkan oleh Consigli.

Kegagalan Icardi harus dibayar mahal. Hingga akhir pertandingan, Inter tetap gagal mencetak gol penyeimbang.

La Beneamata pun harus puas menelan dua kekalahan beruntun di Serie A. Akibatnya Inter tetap di posisi tiga dengan 40 poin. Inter terancam digusur AS Roma jika menang atas Juventus nanti malam. Roma cuma tertinggal dua poin saja.

3 dari 3 halaman

Napoli Menang

Sementara itu Napoli makin kokoh di puncak klasemen Serie A setelah menang dramatis 3-2 atas Sampdoria. 

Dalam laga ini Napoli tertinggal dua kali lewat gol Gaston Ramirez dan penalti Fabio Quagliarella. Untungnya Napoli bisa membalas tiga gol masing-masing oleh Allan, Lorenzo Insigne dan Marek Hamsik.

Satu gol dari Hamsik ini membuat eks pemain Brescia tersebut sah menjadi pemain tersubur sepanjang masa Napoli dengan 116 gol. Hamsik mengalahkan Diego Maradona dengan 115 gol.

Video Populer

Foto Populer