Sukses


Klub Eropa Goda Allegri agar Tinggalkan Juventus

Jakarta - Massimiliano Allegri tengah menjalani periode emas bersama Juventus . Dia membantu klub menjadi juara Serie A dan Coppa Italia dalam tiga tahun terakhir.

Allegri kini menjadi salah satu manajer paling sukses dalam sejarah klub. Dan, setelah hampir meninggalkan Turin usai kekalahan di final Liga Champions di Cardiff, dia sekarang memimpin Juventus menuju sukses lainnya.

Keberhasilannya ini membuat sejumlah klub top Eropa juga menginginkan jasanya. Paris-Saint-Germain selalu dikaitkan dengan perekrutan Allegri di penghujung musim.

Gaya melatih Allegri sangat dihargai di Eropa. Dan, klub Prancis tersebut dilaporkan menjadi salah satu tim yang paling tertarik untuk merekrut mantan manajer AC Milan.

Kontrak Allegri bersama Juventus akan berakhir pada 2020. Juventus tentu saja tidak akan melepasnya begitu saja.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masa Depan

Si Nyonya Tua kini ingin membangun masa depan klub. Karenya Juve tidak ingin mengakhiri hubungan mereka dengan Allegri.

Namun, keputusan akhir hanya akan diambil pada akhir musim dan juga akan bergantung pada hasil klub di Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Calon Pengganti

Sebelumnya, sempat beredar nama-nama calon pelatih pengganti Allegri. Roberto Mancini bisa jadi sosok yang tepat untuk menggantikan Allegri.

Mancini sebelumnya pernah sukses besar di Inter Milan.

Sebelum Allegri dipercaya melatih Juventus, nama Mancini juga sempat masuk bursa calon pengganti Antonio Conte. Namun ketika itu manajemen Juve lebih tertarik pada Allegri.

Video Populer

Foto Populer