Sukses


Harry Kane Pantas Main di Barcelona atau Real Madrid

Jakarta - Karier Harry Kane terus menjulang di Liga Inggris. Leganda Inggris, Alan Shearer bahkan menyebut, Kane berpeluang bermain untuk Real Madrid atau Barcelona.

Shearer menilai Kane sudah punya modal yang cukup untuk pindah ke klub yang lebih besar dari Spurs.

"Percayalah pada saya, dia bisa mencetak gol bagi Real Madrid dan Barcelona. Itu menjadi masalah bagi Spurs," kata Shearer seperti dilansir Goal.

Harry Kane resmi menorehkan namanya dalam sejarah Liga Inggris setelah mencetak hattrick, Rabu (27/12/2017). Hattrick tersebut membantu Spurs menang 5-2 atas Southampton.

Bukan cuma itu, tambahan tiga gol membuat Kane melewati catatan Shearer sebagai pencetak gol terproduktif di Liga Inggris dalam satu tahun. Kane kini telah mencetak 39 gol di 2017.

 

 

2 dari 3 halaman

Pancing Ketertarikan Klub Besar

Harry Kane (AFP/Lindsey Parnaby)

Apa yang dibuat Kane tentu menjadi magnet bagi klub-klub besar. Bukan tidak mungkin, Kane akan jadi target buruan klub macam Real Madrid atau Barcelona di masa depan.

Hal tersebutlah yang menurut Shearer bakal terjadi. Meskipun, Spurs pastinya bakal mati-matian mempertahankan Kane.

"Spurs tentu tak ingin pindah ke stadion baru tanpa bintangnya tersebut," kata Shearer.

3 dari 3 halaman

Tak Yakin

Shearer sendiri mengaku tak yakin Spurs bisa mempertahankan Kane. Meskipun, Spurs tampil cukup impresif dalam dua musim belakangan.

"Sesuatu berjalan stagnan bagi Spurs dalam dua musim belakangan. Meskipun mereka tampil impresif di Liga Champions," kata Shearer.

Real Madrid rumornya memang sedang mencari striker untuk menggantikan Karim Benzema. Striker asal Prancis tersebut dinilai sudah mulai kurang tajam dalam beberapa musim belakangan.

Video Populer

Foto Populer