Sukses


Pemain Barcelona Jadi Rebutan Dua Klub La Liga

Jakarta - Aleix Vidal bisa dibilang mendapat musim yang kurang bagus bersama Barcelona. Musim ini, dia baru bermain 10 kali untuk Los Blaugrana.

Meskipun demikian, karier Vidal ternyata belum habis. Masih ada klub yang mau menampung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Seperti dilansir AS, Atletico Madrid kabarnya berniat untuk memboyong Vidal dari Nou Camp, markas Barcelona. Atletico ingin menggaet Vidal untuk menutup lubang di sektor bek kanan.

Saat ini, dua bek Atletico Madrid, Juanfran dan Sime Vrsaljko tak bisa dimainkan karena cedera. Alhasil, pelatih Atletico, Diego Simeone, terpaksa memainkan Thomas Partey sebagai bek kanan.

2 dari 3 halaman

Sevilla Juga Naksir

Aleix Vidal (AP/Manu Fernandez)

Tak hanya Atletico, Sevilla juga kabarnya ingin memboyong mantan pemainnya tersebut. Los Rojilbancos menjual Vidal ke Barcelona pada musim panas 2015.

Bersama Sevilla, Vidal turut menikmati kesuksesan memboyong trofi Liga Europa di musim 2014/15. Satu musim membela Sevilla, Vidal tampil sebanyak 47 kali dan mencetak enam gol.

3 dari 3 halaman

Sanksi FIFA dan Luis Enrique

Mandeknya karier Vidal di Barcelona tidak terlepas dari sanksi FIFA yang menimpa Barcelona. Saat Vidal diboyong, Barcelona sedang terkena sanksi yang membuat mereka baru bisa memainkan pemain baru sejak Januari 2016.

Selain sanksi, Vidal juga tak masuk dalam hitungan pelatih Barcelona saat itu, Luis Enrique. Oleh Enrique, ia jarang dimainkan. Enrique lebih memilih Sergi Roberto untuk jadi bek kanan.

Video Populer

Foto Populer