Sukses


Cutrone Berharap Terus Dimainkan AC Milan

Milan - Patrick Cutrone ingin terus bersama AC Milan usai menjadi pencetak gol tunggal kala kalahkan Inter Milan di Coppa Italia, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB. Dia siap tampil maksimal setiap kali diturunkan AC Milan.

Penyerang berusia 19 tahun itu baru saja menjadi pahlawan kemenangan AC Milan di Coppa Italia. Penampilannya cukup menjanjikan setiap kali dijadikan starter.

Dia mencetak gol tunggal ke gawang Inter Milan pada perempat final di Stadio San Siro, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB.

"Impian saya adalah terus di sini. Saya cinta AC Milan dan berambisi menetap," kata Cutrone, dilansir Football Italia. "Ini adalah gol terbaik dalam karier saya."

Cutrone melakoni debut di tim utama AC Milan pada laga melawan Bologna, 21 Mei silam. Ketika itu dia menggantikan Gerard Deulofeu di menit ke-85.

Melawan CSU Craiova di Liga Europa, 27 Juli, Cutrone masuk tim utama I Rossoneri untuk kali pertama. Sedangkan gol pembukanya bagi AC Milan dibuat pada duel kedua kontra Craiova.

2 dari 3 halaman

Top Scorer Tim

Striker AC Milan, Patrick Cutrone, mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Rabu (27/12/2017). AC Milan menang 1-0 atas Inter Milan. (AP/Antonio Calanni)

Hingga kini Cutrone sudah membela AC Milan pada 23 laga di seluruh kompetisi. Dia mencetak sembilan gol menjadi top scorer tim sementara.

Cutrono memimpin atas penyerang berharga 38 juta euro Andre Silva (8), yang didatangkan musim panas lalu, dan bintang tim musim lalu Suso (7).

3 dari 3 halaman

Lampaui Ekspektasi

Kontribusinya ini melampaui ekspektasi. Sebab, dia muncul ketika AC Milan sedang berbenah habis-habisan.

Mereka mengeluarkan hampir 200 juta euro untuk menambah kualitas skuat. Selain Silva, raksasa Kota Mode itu juga merekrut Nikola Kalinic.

Video Populer

Foto Populer