Sukses


Inter Milan Berpeluang Dapatkan Sayap Barcelona

Barcelona - Winger Barcelona, Gerard Deulofeu, dikabarkan tengah mendekat Inter Milan. Bahkan, pemain asal Spanyol itu diisukan bakal jadi milik Inter Milan pada bursa transfer Januari mendatang.

Diario Gol melaporkan, Barcelona sudah memberi lampu hijau Deulofeu untuk bergabung dengan Inter. Deulofeu akan pindah dengan status pinjaman selama enam bulan. 

Deulofeu sebenarnya baru kembali ke Nou Camp musim panas lalu. Barcelona membeli kembali pria 23 tahun itu dari Everton.

Sayangnya, Deulofeu gagal menembus tim utama Barcelona. Meski Ousmane Dembele cedera parah, Deulofeu tak mampu memanfaatkannya. Dia lebih sering dicadangkan oleh Ernesto Valverde.

Deulofeu baru bermain 13 kali musim ini di La Liga dan Liga Champions dengan hanya tujuh kali menjadi starter bersama Barcelona.

 

2 dari 3 halaman

Pernah di AC Milan

Deulofeu saat di AC Milan (AFP)Giuseppe Meazza sudah tidak asing bagi Deulofeu. Dia sempat enam bulan main bersama AC Milan musim lalu. Bersama Milan, Deulofeu tampil apik sehingga Barcelona memulangkannya.

Bergabung dengan Inter, Deulofeu berharap bisa dapat banyak kesempatan bermain. Dia perlu sering tampil agar dipanggil membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

3 dari 3 halaman

Menambah Daya Gedor

Inter membutuhkan tenaga Deulofeu untuk menambah variasi serangan. Gaya main pasukan Luciano Spalletti mulai terbaca lawan sehingga Inter cuma menang sekali di bulan Desember.

Deulofeu menjadi opsi terbaik bagi Inter. Pasalnya, mereka tak memiliki dana segar untuk membeli pemain Januari nanti. Inter hanya ingin meminjam pemain saja.

Video Populer

Foto Populer