Sukses


Schalke 04 Bantah Kabar Leon Goretzka ke Bayern Munchen

Bola.com, Gelsenkirchen - Direktur Olahraga Schalke 04, Christian Heidel, membantah kabar kepindahan Leon Goretzka ke Bayern Munchen. Menurut Heidel, belum ada keputusan mengenai masa depan Goretzka.

Goretzka menjadi pemain andalan Schalke yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga 2017-2018. Lulusan akademi sepak bola Schalke itu mengoleksi empat gol dan satu assist dalam 12 pertandingan pada berbagai ajang.

Penampilan apik Goretzka membuatnya menjadi incaran klub-klub top Eropa. Terlebih, kontrak sang pemain di Schalke akan habis pada akhir musim 2017-2018.

Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah media mengabarkan Goretzka telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen. Namun, Heidel menepis berita tersebut.

"Goretzka belum memberi tahu kami apakah akan pindah atau tidak. Saya percaya dengan Goretzka dan agennya. Kemarin saya baru menghubungi agen Goretzka," tutur Heidel kepada Sport1.

Selain Bayern Munchen, sejumlah klub top Eropa menginginkan jasa Goretzka. Gelandang berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan Barcelona, Liverpool, dan Juventus.

Akan tetapi, Bayern Munchen menjadi kandidat kuat klub baru Leon Goretzka. Die Roten memang kerap menjadi tujuan utama pesepak bola asal Jerman.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer