Sukses


Candreva Bantah Memaki Fans Inter Milan

Jakarta Antonio Candreva tengah menjadi sorotan menyusul insiden saat Inter Milan mengahdapi Lazio, Sabtu (30/12/2017).

Candreva dituduh melakukan perbuatan tak menyenangkan kepada suporter Inter. 

Namun, ia membantah tidak meludah dan memaki tifosi Inter Milan yang memakinya. Dia mengaku hanya bereaksi atas kesalahan diri sendiri.

"Seharusnya saya tidak berada di sini untuk menjelaskan keadaan. Pemain sering sekali meludah di lapangan. Itu bukan berarti ditujukan ke orang lain, atau bahkan fans," ungkap Candreva, dikutip Football Italia.

"Juga benar saya memaki. Tapi itu ditujukan ke diri sendiri karena gagal menguasai bola. Saya harap ini menjelaskan segalanya."

Candreva membela Inter Milan selama 73 menit pada laga tersebut. Dia meninggalkan lapangan digantikan Joao Mario.

2 dari 3 halaman

Makin Tercecer

Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, mengontrol bola saat pertandingan melawan Lazio pada laga Serie A, Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (30/12/2017). Inter Milan ditahan imbang 0-0 oleh Lazio. (AP/Antonio Calanni)

Hasil imbang membuat I Nerazzurri makin tercecer pada persaingan Scudetto. Mereka kini mengoleksi 41 angka dari 19 pertandingan.

Mereka tertinggal tujuh angka di belakang pimpinan klasemen Napoli, atau enam nilai di bawah juara bertahan Juventus. Inter Milan juga kini hanya unggul dua nilai atas pesaing terdekat AS Roma.

3 dari 3 halaman

Performa Buruk

Keterpurukan Inter Milan tidak lepas dari penurunan performa. Anak asuh Luciano Spalletti hanya meraih satu angka dari tiga laga terakhir Serie A.

Sebelum ditahan Lazio, mereka dikalahkan Udinese dan Sassuolo. Inter Milan juga disingkirkan AC Milan di Coppa Italia.

Video Populer

Foto Populer