Sukses


James Rodriguez Tegaskan Komitmen di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, mengatakan ingin bertahan selama mungkin di klubnya saat ini. Sang pemain mengaku ingin mengantarkan Die Roten meraih berbagai prestasi.

James bergabung dengan Bayern Munchen dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua musim sejak Juli 2017. Dia pun tampil cukup apik karena mendulang dua gol dan tiga assist dari 12 penampilan di Bundesliga.

Kinerja James turut membawa The Bavarians bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan 41 poin. Mereka unggul sembilan angka dari Schalke 04 di peringkat kedua.

"Saya akan bertahan karena bahagia di Bayern Munchen. Saya tidak ingin berpikir mengenai hal lainnya. Saya memiliki perasaan yang sangat baik di tim. Saya berharap segala sesuatunya bisa berjalan baik pada paruh kedua musim," kata James.

"Saya ingin mencapai banyak hal bersama Bayern Munchen. Saya sangat menyukai Bundesliga. Anda akan selalu bermain melawan tim-tim yang bagus. Bundesliga adalah liga yang hebat," ujar James.

Saat ini James Rodriguez tengah dipantau Arsenal. Manajemen tim Meriam London disinyalir akan menjadikan sang pemain sebagai pengganti andai Mesut Ozil hengkang dari Emirates.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer