Sukses


Muluskan Transfer, Inter Milan Bertemu Agen Pastore

Jakarta - Inter Milan sangat bersemangat mengejar gelandang serang Paris Saint Germain (PSG), Javier Pastore. Namun, usaha I Nerazzurri belum menemui hasil. 

Inter Milan terus berburu pemain di sisa waktu bursa transfer musim dingin. Untuk menambah kekuatan lini serangnya, La Benemata melebarkan buruannya ke Prancis. 

Pastore dianggap jadi salah satu amunisi yang mampu menambah daya gempur Inter Milan. Peluang awalnya terlihat terbuka, sebab Pastore juga tengah jenuh di PSG. Pemain asal Argentina itu tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih kepala Les Perisien, Unai Emery.

Melihat peluang ini, Inter Milan tidak tinggal diam. Tim besutan Luciano Spalletti itu berusaha mengejar tanda tangan Pastore dan menjajaki peluang pindah ke Italia. 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

2 dari 2 halaman

Menemui Jalan Buntu

Menurut Sky Italia, Inter bahkan telah mengirim perwakilannya untuk memuluskan niat tersebut. Direktur  Olahraga, Piero Ausilio, Koordinator Teknis, Walter Sabatini, kemudian bertemu agen Pastore, Marcelo Simonian di Milan untuk mendiskusikan kepindahan Pastore.

Namun hasil pertemuan sepertinya tidak sesuai harapan. Sebab Inter hanya berminat mendatangkan Pastore dengan status pinjaman. Itu juga dengan syarat, Pastore harus menerima pengurangan gaji sebab yang diterimanya di PSG terlalu tinggi bagi Inter. 

Sementara itu PSG justru ingin sebaliknya. Les Parisiens ingin menjual Pastore dengan pertimbangan Financial Fair Play

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer