Sukses


Joao Mario Bersiap Tinggalkan Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Joao Mario, segera bergabung ke West Ham United dengan status pinjaman. Negosiasi antara kedua klub sudah memasuki tahap akhir.

Inter Milan mendatangkan Rafinha dari Barcelona. Kondisi tersebut semakin menyudutkan posisi Joao Mario di skuat Inter Milan.

Hal tersebut mendorong Joao Mario untuk mencari klub anyar agar bisa menjaga kariernya. Sebelumnya, Joao Mario enggan hijrah ke Premier League.

Inter Milan akan meminjamkan Joao Mario selama setengah musim. Lalu, Nerazzurri akan memberikan opsi kepada The Hammers untuk menebus sang pemain dengan banderol 26 juta pounds (Rp 491,46 miliar).

Inter Milan mendatangkan Joao Mario pada awal musim 2016-17 setelah Joao Mario mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa. Saat itu, Nerazzurri mengeluarkan dana sebesar 35 juta pounds (Rp 661,58 miliar) untuk memboyong sang pemain dari Sporting Lisbon.

Sejak kedatangan Luciano Spalletti ke Inter Milan, Joao Mario jarang mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter. Hingga pekan ke-21 Serie A, Joao Mario baru tampil lima kali sebagai starter.

Sumber: Sky Sports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer