Sukses


Bintang Barcelona Tertarik Main Bersama AS Roma

Jakarta AS Roma berpeluang besar mendapatkan pemain serba bisa Barcelona Aleix Vidal. Pria Spanyol itu sedang bernegosiasi dengan Srigala Ibukota.

Vidal beberapa pekan terakhir santer dikabarkan akan pindah ke Roma. Dia disiapkan jadi pengganti pemain belakang Emerson Palmieri.

Palmieri hampir pasti akan meninggalkan AS Roma di bursa transfer Januari ini guna bergabung bersama klub Liga Inggris, Chelsea.

Kabar ketertarikan Roma terhadap Vidal tak dibantah oleh agennya, Graziano Battistini. Sang agen memastikan Vidal tertarik dengan kesempatan membela Roma.

"Roma adalah Roma. Vidal dengan serius mempertimbangkan tawaran nyata dari Roma. Ada kontak lebih lanjut dengan Monchi. Kami masih di tahap awal," terang Battistini kepada Romanews.eu.

 

 

2 dari 3 halaman

Sulit Bersaing di Barcelona

Aleix Vidal (AFP)Vidal tertarik pindah dari Barcelona karena sulit mendapat kesempatan bermain. Di posisi bek kanan, dia harus bersaing dengan Sergi Roberto dan Nelson Semedo.

Eks pemain Sevilla ini sebenarnya juga bisa bermain sebagai sayap. Tapi di lini depan, Barcelona baru mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

3 dari 3 halaman

Demi Piala Dunia 2018

Vidal perlu lebih banyak bermain di tim utama. Dia sedang mengejar kesempatan membela timnas Spanyol di putaran final Piala Dunia 2018.

Akan sangat sulit bagi Vidal berlaga di Rusia jika hanya jadi cadangan abadi di Barcelona.

 

Sumber:www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer