Sukses


Spalletti Ungkap Kelemahan Inter Milan

Jakarta Inter Milan akan menghadapi SPAL di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Minggu (28/1/2018). Jelang laga tersebut, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkapkan kelemahan La Beneamata.

Spalletti mengatakan, Inter Milan tak punya pemain yang memiliki kecepatan untuk melakukan serangan balik. Dia membuktikan itu saat Mauro Icardi dan kawan-kawan bermain imbang 1-1 melawan AS Roma.

"Pada setiap laga, kami harus tahu cara merespons situasi tertentu dan melakukan yang terbaik. Contohnya saat melawan Roma, ketika mereka memiliki seorang gelandang yang naik sangat jauh dan membuat kami tidak mampu mengancam melalu serangan balik," katanya di situs resmi klub.

"Kami tidak memiliki ketakutan di sana. Namun, kami berada dalam posisi di mana kami dapat mengambil hasil maksimal dan meraih tujuan-tujuan kami. Pada akhirnya, perbedaan itu akan tergantung dari bagaimana cara kerja Inter Milan dalam menghasilkan sesuatu setiap hari," ujar Spalletti. 

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Namun, Spalletti optimistis Inter Milan bakal membawa pulang tiga poin dari Ferrara. Sebab, SPAL dalam kondisi buruk, mereka menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang di empat laga terakhir Serie A.

"Saya selalu percaya diri dan kepercayaan diri dapat menular. Saya melihat beberapa perkembangan dari para pemain. Saya juga melihat banyak komitmen dan kedewasaan dalam perjalanan kami musim ini," ujar pria asal Italia tersebut

3 dari 3 halaman

Pemain Inter Milan

Berikut 23 pemain yang dibawa Inter Milan untuk menghadapi SPAL:

Penjaga Gawang: 1 Handanovic, 27 Padelli, 46 Berni;

Pemain Bertahan: 2 Lisandro, 7 Cancelo, 13 Ranocchia, 21 Santon, 25 Miranda, 29 Dalbert, 33 D'Ambrosio, 37 Skriniar, 55 Nagatomo;

Gelandang: 5 Gagliardini, 8 Rafinha, 11 Vecino, 20 Borja Valero, 77 Brozovic;

Penyerang: 9 Icardi, 17 Karamoh, 23 Eder, 44 Perisic, 87 Candreva, 99 Pinamonti.

Video Populer

Foto Populer