Sukses


Abaikan Ballon d'Or, Neymar Fokus Bawa PSG Raih Trofi Juara

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, tak terlalu memikirkan meraih penghargaan Ballon d'Or. Bagi Neymar, yang terpenting saat ini adalah membawa PSG meraih trofi juara, salah satunya Liga Champions.

Penyerang timnas Brasil itu memutuskan pergi dari Barcelona dan bergabung ke Paris Saint-Germain pada 27 Agustus 2017. Neymar angkat kaki dari Barca demi keluar dari bayang-bayang Lionel Messi dan merengkuh Ballon d'Or.

Pemain 25 tahun itu pun berhasil memperlihatkan performa apiknya bersama Les Parisiens. Dia mampu mendulang 26 gol dari 24 pertandingan yang sudah dijalani bersama Paris Saint-Germain pada musim ini.

Berkat kontribusi Neymar di lini depan, PSG berpeluang menjuarai Ligue 1 Prancis, Piala Prancis, Piala Liga Prancis, dan Liga Champions.

"Yang terpenting adalah membawa PSG lolos ke perempat final Liga Champions, bukan buat saya untuk menjadi yang terbaik di dunia," ujar Neymar.

"Tujuan utamanya adalah untuk memenangkan Ligue 1, Piala Prancis, dan Liga Champions, karena itu adalah yang paling penting bagi kami. Penghargaan individu akan datang setelahnya," lanjut Neymar.

Sejauh ini, Neymar telah dua kali masuk dalam nomine tiga besar Ballon d'Or. Sayang, dia harus puas menempati peringkat ketiga karena kalah dari Lionel Messi (2015) dan Cristiano Ronaldo (2017).

Sumber: AS

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer