Sukses


Juventus Kehilangan Juan Cuadrado

Bola.com, Turin - Juventus mengonfirmasi Juan Cuadrado telah menjalani operasi untuk menyembuhkan masalah pada pangkal pahanya. Hal itu membuat sang pemain akan absen membela klub selama 30 hari.

"Juan Cuadrado hari ini menjalani operasi masalah pangkal paha yang diawasi Dr. Claudio Rigo, dan dilakukan Dr. Ulrike Muschaweck di Munich," bunyi pernyataan Juventus di situs resmi klub, Selasa (30/1/2018).

"Setelah kembali ke Italia, sang pemain akan memulai program rehabilitasi dengan masa pemulihan sekitar 30 hari yang diperlukan sebelum kembali berlatih," tutup pernyataan tersebut.

Masalah pangkal paha sudah dialami Cuadrado sejak Desember 2017. Hal itu lantas membuat pemain asal Kolombia tersebut absen dalam empat pertandingan terakhir Juventus pada ajang Serie A 2017-2018.

Absennya Cuadrado tentu menjadi berita buruk untuk Juventus. Seperti diketahui, klub asuhan Massimiliano Allegri akan menghadapi Tottenham Hotspur pada leg 1 Liga Champions 2017-2018 pada 13 Februari 2018. Namun, Cuadrado memiliki peluang untuk membela Juventus pada leg 2 yang akan berlangsung pada 7 Maret 2018 di White Hart Lane.

Sejak bergabung dengan Juventus dari Chelsea pada 2017, Juan Cuadrado langsung menunjukkan peran penting di klub. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun itu sudah mencetak 12 dan 23 assist dalam 105 pertandingan bersama klub asal Turin tersebut.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer