Sukses


Agen Donnarumma dan AC Milan Belum Akur

Jakarta Hubungan AC Milan dan agen pemain, Mino Raiola tidak seperti dulu lagi. Kedua pihak sempat bersitegang akibat kontroversi masa depan kiper Gianluigi Donnarumma.  

Seperti diketahui, Raiola adalah aktor di balik nyaris hengkangnya Donnarumma dari AC Milan pada musim panas 2017. Kabarnya, Raiola mendesak Donnarumma untuk meninggalkan Milan dan mencari klub yang lebih stabil soal performa dan keuangan.

Pada akhirnya, Raiola dan Donnarumma sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama Milan hingga 2021. Namun, rapor buruk Milan di musim ini membuat Raiola kembali dilaporkan telah mendesak kiper berusia 18 tahun itu untuk memutus kontraknya.

Maklum, ada kabar yang menyebut bahwa kiper masa depan Timnas Italia itu tergiur dengan tawaran Paris Saint-Germain. Dan satu-satunya cara agar Donnarumma hengkang ke PSG adalah membatalkan perpanjangan kontraknya bersama Milan.

Setelah sebulan berlalu, belum ada lagi pembicaraan antara Raiola, Donnarumma, dan AC Milan. Raiola sendiri mengaku tak memiliki kesempatan berbicara dengan Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli.

 

2 dari 3 halaman

Sindir Mirabelli

Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli (AFP)

"Tidak ada yang bisa dibicarakan. Bukan soal Donnarumma ataupun soal Mirabelle, atau soal masa depannya. Saya orang kecil seperti apa yang Mirabelle katakan. Tak ada yang harus dibicarakan, ia hanya bicara dengan orang besar. Mungkin suatu hari saya akan menjadi orang besar dan ia akan berbicara dengan saya," kata Mirabelli, dilansir Football Italia.

Ya, Raiola memang dikenal sebagai sosok yang tak sungkan bicara ataupun menyindir Rossoneri. Hal itu pula yang membuat suporter Milan, Milanisti, mendesak Donnarumma untuk memecat Raiola dari tugasnya sebagai agennya. Hashtag #gigiomollalo atau yang berarti 'Gigio, drop him' sempat beredar.

"Suatu hari mungkin saya akan mendapatkan ijazah saya dan saya bisa berbicara dengan Mirabelle. Tapi saat ini saya tak selevel dengannya," tegas Raiola.

 

3 dari 3 halaman

Kecaman CEO Milan

Marco Fassone (AFP / MIGUEL MEDINA)

Tak hanya dengan Mirabelle, CEO Milan Marco Fassone pun sudah menyatakan ketidaksukaannya dengan Raiola. "Saya menyesal bahwa dirinya mengatakan hal-hal tertentu. Raiola adalah agen Donnarumma dan juga (Giacomo) Bonaventura, (Ignazio) Abate, dan beberapa pemain muda."

"Saya akui Mino bersikap konsisten. Ia menyatakan ketidakpercayaannya sejak April, karena ia melihat masa depan klub tak jelas," Fassone menambahkan.

Sumber : Liputan6.com

Reaksi Penonton Saat Christian Eriksen Kolaps di Laga Denmark Vs Finlandia

Video Populer

Foto Populer