Sukses


Pelatih Bayern Munchen Bersyukur Punya James Rodriguez

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, bersyukur timnya bisa memiliki James Rodriguez. Bagi Heynckes, James bagaikan hadiah dari Tuhan buat Die Roten.

James Rodriguez mulai memperkuat Bayern Munchen sejak musim panas 2017. Gelandang asal Kolombia itu dipinjam dari Real Madrid selama dua musim. 

Bersama The Bavarians, James telah tampil dalam 22 pertandingan di berbagai ajang pada musim ini. Dari jumlah tersebut, dia mengoleksi empat gol dan tujuh assist.

Kontribusi James Rodriguez membuatnya menuai pujian dari Heynckes. Pelatih asal Jerman itu menilai jika gelandang serang berusia 26 tahun tersebut bahagia memperkuat Die Bayern.

"Melihat cara dia bereaksi dan berinteraksi, cara dia tertawa serta terlihat nyaman, saya yakin James Rodriguez bahagia di Bayern Munchen," kata Heynckes.

"Menilik performanya saat ini, James Rodriguez bagai hadiah dari Tuhan untuk Bayern Munchen. Tidak mudah untuknya beradaptasi di negara, kultur, dan mental baru. James Rodriguez bermain baik di level tertinggi," lanjutnya.

Bayern Munchen berpeluang menjadikan status James Rodriguez permanen ketika masa peminjamannya berakhir. Namun, mereka harus membayar 35,2 juta euro (Rp 590 miliar) kepada Real Madrid pada musim panas 2019.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer