Sukses


Lawan Real Madrid, PSG Disarankan Mainkan Angel Di Maria

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menyarankan Unai Emery untuk menurukan Angel Di Maria pada laga menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Menghadapi juara bertahan Liga Champions tersebut, Mbappe menganggap Di Maria layak untuk bermain sejak awal karena memiliki lebih banyak pengalaman. Apalagi Di Maria pernah empat tahun membela Real Madrid pada periode 2010 hingga 2014.

"Kita semua tahu betapa pentingnya Di Maria untuk PSG. Ketika tampil dalam performa terbaik, dia membantu seluruh tim. Kondisi itu membuat kami bisa memenangi pertandingan beruntun," kata Mbappe.

"Menurut saya, dia pantas bermain melawan Real Madrid. Namun, saya bukan pelatih. Di Maria melakukan permainan yang indah. Hal itu bagus untuk semuanya," lanjut eks penggawa AS Monaco itu.

Anggapan Mbappe itu tidak salah karena Di Maria tengah berada dalam performa terbaik. Teranyar, gelandang asal Argentina itu mencetak hattrick ketika PSG menang 4-1 atas Sochaux pada ajang Piala Prancis.

Ketika masih memperkuat Real Madrid, Angel Di Maria memenangi berbagai gelar bergengsi. Beberapa di antaranya adalah La Liga 2011-2012 dan Liga Champions 2013-2014.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer