Sukses


Eks Pemain AC Milan Susul Seedorf ke Deportivo

Jakarta Pesona Clarence Seedorf belum habis. Baru-baru ini, eks gelandang AC Milan tersebut ditunjuk sebagai pelatih Deportivo La Coruna di La Liga.

Seedorf menggantikan posisi Cristobal Parralo yang dipecat oleh di tim berjuluk Super Depor ini. Eks juru taktik Shenzen FC di Liga Tiongkok itu dikontrak hingga akhir musim.

Kehadiran Seedorf di La Coruna memancing mantan rekannya di AC Milan, Sulley Muntari untuk bergabung. Seperti dilansir Football Italia, Jumat (9/2/2018), gelandang asal Ghana ini terlihat mengikuti latihan bersama Super Depor.

Muntari tiba di Spanyol pada Selasa (6/2/2018) waktu setempat. Keesokan harinya, eks pemain Inter Milan ini langsung mengikuti latihan bersama La Coruna.

Muntari bersinar kala membela AC Milan pada 2012 hingga 2015. Di San Siro, Pemain berusia 33 tahun itu membukukan 83 pertandingan dan mencetak 13 gol.

2 dari 3 halaman

Sedang Menganggur

Belum ada kabar apakah La Coruna bakal menyodorkan kontrak untuk Muntari. Mengingat, ia belum lagi bermain di kompetisi profesional sejak pertengahan tahun lalu.

Kali terakhir Muntari turun bertanding pada musim lalu. Saat itu, Muntari masih berseragam Pescara.

Selang enam bulan kemudian, Muntari tak kunjung mendapatkan klub baru. Fisiknya sudah pasti kedodoran.

3 dari 3 halaman

Mulai Terkenal di Udinese

Muntari merupakan produk akademi Udinese. Pada 2002, ia dipromosikan ke tim senior.

Lima musim Muntari berbaju Udinese. Di sana, ia mencatatkan 152 pertandingan dan mengoleksi sembilan gol.

Video Populer

Foto Populer