Sukses


Edinson Cavani Waspadai Ancaman Cristiano Ronaldo

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, meminta rekan setimnya untuk mewaspadai bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Ronaldo kembali menemukan performa terbaiknya sejak akhir Januari 2018. Secara keseluruhan, kapten timnas Portugal tersebut telah mencetak tujuh gol dari empat pertandingan terakhir.

Teranyar, CR7 membantu Madrid melumat Real Sociedad 5-2 pada laga lanjutan La Liga. Bomber timnas Portugal itu menyumbangkan tigal gol ke gawang Real Sociedad.

Performa apik eks Manchester United itu rupanya mendapatkan sorotan dari Cavani. Penyerang timnas Uruguay tersebut menganggap Ronaldo punya pengalaman bermain di pertandingan besar.

"Ronaldo punya lebih banyak pengalaman dibandingkan saya. Menurut saya, dia tahu cara keluar dari situasi kurang menyenangkan. Saya percaya penurunan performa macam ini tidak akan memengaruhi mentalnya," ujar Cavani kepada Marca.

"Penyerang seperti dia akan memiliki kepercayaan diri lebih. Sebagai seorang penyerang, Anda akan menyadari situasi seperti ini akan terjadi. Dalam satu pertandingan, hal motivasi dapat kembali," lanjutnya.

Meski tampil inkonsisten, Cristiano Ronaldo tetap tajam ketika bermain di Liga Champions musim ini. Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak pada ajang tersebut dengan koleksi sembilan gol.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer