Sukses


Pertama di Asia, Nexmedia Kian Manjakan Pencinta Sepak Bola

Jakarta Nexmedia kembali melakukan inovasi demi memuaskan para pelanggannya. Kali ini, Nexmedia meluncurkan produk yang memanjakan para penggemar sepak bola di Tanah Air. 

 

Sepak bola memang telah menjadi acara hiburan andalan yang disajikan Nexmedia. Tak tanggung-tanggung, dua liga papan atas seperti Liga Inggris dan Liga Spanyol menjadi salah satu pelayanan yang diberikan Nexmedia.

Sejak 2013, Nexmedia sebagai TV berlangganan praktis di rumah tanpa parabola telah menghadirkan tayangan sepak bola terbaik di dunia melalui channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3. Namun, pelayanan yang diberikan Nexmedia kini jauh lebih hebat.

Lewat kerja sama dengan beIN Sports, mereka mengumumkan produk terbaru dengan menghadirkan pengalaman eksklusif khusus pelanggan Nexmedia melalui aplikasi live streaming olahraga terbaik di dunia, yakni beIN Sports Connect.

"Bagi Nexmedia, kepuasan costumer adalah yang paling utama. Nexmedia akan selalu berinovasi. Dalam hal ini kita tidak hanya memberikan harga yang terbaik, tapi juga channel pilihan terbaik. Dan channel terbaik tidak hanya dari segi platform di TV," kata Junus Koswara selaku Presiden Direktur Nexmedia kepada Liputan6.com di Brewerkz Cafe, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Kerja sama itu akan membuat para pelanggan mendapatkan layanan tambahan akses gratis senilai 75.000 per bulan ke semua tayangan olahraga terbaik melalui aplikasi beIN Sports Connect. Kerja sama itu merupakan servis pertama di Asia antara beIN Sports Connect dengan penyedia layanan TV berbayar.

 

1 dari 2 halaman

Pertama di Asia

Aplikasi beIN Sports Connect itu sendiri bisa ditonton melalui perangkat handphone, tablet, laptop, dan komputer desktop yang terhubung dengan internet. Artinya, para pelanggan bisa menikmati pertandingan-pertandingan dari Premier League, La Liga, Liga Champions, Ligue 1, Liga Europa, MLS, Superliga Argentina, Turkish Super Lig, Hyundai A-League, dan masih banyak lagi tanpa mengenal tempat dan waktu.

"Seperti yang dikatakan sebelumnya, Nexmedia adalah TV berbayar pertama yang berkolaborasi dengan beIN Connect di Asia. Jadi kita adalah yang pertama di Asia, tidak hanya di Indonesia. Keunggulannya adalah disamping Nexmedia adalah produk yang praktis, lalu adalah dengan harga yang terjangkau, channel pilihan yang terbaik," ujar Jusuf.

"Sesuai dengan ambisi Nexmedia untuk digital. Kita launching di platform tablet dan sebagainya. Dan ini adalah awal dari cerita digital selanjutnya. Dalam beberapa bulan, kita akan mengumumkan lagi bagaimana Nexmedia bertransformasi ke digital platform," ia menambahkan.

Kehadiran produk ini juga tak lepas dari dukungan Indosat Ooredoo. Pasalnya, Nexmedia juga telah menyediakan paket bundling di mana pada kategori itu sudah termasuk internet jaringan 4GPlus dengan nama Nexsat Combo.

"Nexmedia merupakan salah satu partner terbaik kami di Indonesia dan kami sangat senang bisa memperluas kerjasama dengan beIN Sports Connect. Ini merupakan komitmen berkelanjutan bagi kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para penggemar olahraga di Indonesia," timpal Yeo Koks, Director Partnership and Distribution beIN Sports Asia.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer