Sukses


Inter Milan Bidik Pemain Buangan Chelsea

Jakarta Inter Milan mendekati winger Borussia Dortmund, Andre Schurrle. Pria berusia 27 tahun itu memikat hati Nerazzurri setelah tampil on fire di Bundesliga.

Performa Schurrle meroket setalah mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Dortmund, Peter Stoger. Pemain incaran Inter Milan sudah mencetak satu gol dari delapan penampilan di Bundesliga musim ini.

Tak hanya itu, Schurrle juga rajin menciptakan peluang. Sudah sembilan peluang diciptakannya, dua di antaranya berbuah manis untuk Dortmund.

Dilansir dari Calciomercato, melihat performa pemain buangan Chelsea tersebut, Inter Milan bakal memboyong Schurrle usai Piala Dunia 2018. Klub asal Italia ingin melihat performa sang pemain bersama negaranya, Jerman di Rusia.

Manajemen Inter Milan juga bersedia menebus klausul jual Schurrle. Menurut Transfermarkt, nilai jual Schurrle sebesar 20 juta pound sterling atau senilai dengan Rp 378 miliar.

2 dari 3 halaman

Tawaran Kedua

Ini merupakan tawaran kedua yang dilakukan oleh Inter Milan untuk mendapatkan Schurrle. Sebelumnya, klub asal Italia itu sudah mengajukan proposal penawaran pada Januari 2018.

Namun, tawaran pertama Inter Milan itu ditolak mentah-mentah oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc.

"Jalan keluar untuk Schurrle terlihat? Tidak. Dengan pelatih Peter Stoger, kami telah memantapkan bahwa kami bisa mencapai tujuan kami dengan skuad yang cukup sehat. Kami punya 29 pemain di bawah kontrak dan itu melibatkan sejumlah anggaran," kata Zorc, dilansir Football Italia.

3 dari 3 halaman

Rapor Schurrle di Setiap Klub

Mainz 05: 68 caps, 20 gol, 8 assist

Bayer Leverkusen: 83 caps, 23 gol, 16 assist

Chelsea: 65 caps, 14 gol, 3 assist

Wolfsburg: 63 caps, 13 gol, 10 assist

Borussia Dortmund: 37 caps, 6 gol, 7 assist

Video Populer

Foto Populer