Sukses


Lawan Basel, Manchester City Andalkan Aguero - De Bruyne

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menghadapi perlawanan FC Basel pada laga leg pertama Liga Champions 2017-2018, Selasa (13/2/2018). The Citizens bakal bertumpu pada poros Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne.

Kedua pemain itu memang menjadi sumber gol utama Manchester City pada musim 2017-2018. Aguero adalah pencetak gol terbanyak dengan koleksi 28 gol, sementara De Bruyne ada memberikan assist paling banyak, 18.

Catatan apik kedua pemain itu membuat Ketua Umum Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSC Indonesia), Ipung Purwanto, yakin keduanya dapat menjadi penentu pertandingan, "Menjelang pertandingan melawan Basel, semua pemain bisa menjadi kunci. Namun, yang paling berpeluang besar adalah De Bruyne dan Aguero."

Selain itu, Ipung mengaku mewaspadai potensi serangan balik Basel. Apalagi, Basel akan bermain di kandang. Mereka memang punya catatan apik ketika tampil di hadapan pendukung sendiri.

"Saya optimistis bisa mencuri poin di kandang Basel meski mereka punya catatan bagus. Namun, permainan Manchester City juga cukup konsisten musim ini," kata Ipung saat dihubungi Bola.com.

"Sejujurnya saya senang dengan gaya bermain Manchester City musim ini yang cepat. Hal itu bisa menjadi kunci kemenangan melawan Basel. Akan tetapi, saya harap para pemain tidak lengah dan mewaspadai serangan balik lawan," lanjutnya.

Manchester City bermodal performa impresif menjelang laga kontra Basel. The Citizens tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di berbagai ajang.

Video Populer

Foto Populer