Sukses


2 Penakluk Gawang Buffon Yakin Singkirkan Juventus dari Liga Champions

Bola.com, Turin - Dua pencetak gol Tottenham Hotspur ke gawang Gianluigi Buffon (Juventus), Harry Kane dan Christian Eriksen, menyambut baik hasil 2-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Turin, Selasa (13/2/2018).

Kane mencetak gol untuk memperkecil skor menjadi 1-2 pada menit ke-35. Adapun Eriksen memastikan laga berakhir imbang melalui golnya pada menit ke-71.

"Kami mampu menjalankan tugas (mencetak gol) pada laga tandang Liga Champions. Itu menunjukkan karakter kami. Kami bermain baik dan membawa pulang dua gol ke Wembley. Hasil yang bagus," kata Kane.

"Saya juga seharusnya bisa mencetak gol melalui sundulan. Namun, saya siap pada pertandingan berikutnya dan mencetak gol lagi," lanjut Kane.

Hal senada diucapkan Eriksen. Pemain asal Denmark itu menjadi jenderal lapangan The Lilywhites yang membukukan 63 persen penguasaan bola dalam pertandingan tersebut.

"Kami yakin akan mengambil kesempatan lolos di Wembley. Kami akan menjalani laga kedua dengan penuh percaya diri dan tidak sabar menantikannya," ujar Eriksen.

Di atas kertas, hasil tersebut menguntungkan Tottenham Hotspur. Klub asal London Utara itu hanya membutuhkan hasil 0-0 atau 1-1 untuk memastikan tiket ke perempat final Liga Champions.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer